Sabtu, 02 Maret 2013

Jamu Tetes X-Tri Man

Generasi Baru Jamu Tetes PilihanYang Memiliki Fungsi Dahsyat Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

  Kabar gembira. Kini hadir generasi baru jamu tetes pilihan Yang memiliki fungsi dahsyat bagi kesehatan tubuh manusia

X-Tri Man Thiponium Flagelli forme Generasi terbaru jamu tetes untuk kesehatan dengan kualitas dahsyat Merupakan formula yang sangat menakjubkan Hasil riset dari para pakar herbal terkemuka Indonesia

Terbuat dari 96% buah buahan dan sari typhonium Flagelli forme Deep sea squalen

X-Tri Man formula ampuh mengatasi segala macam penyakit mengatasi diabetes luka kronisdan penyakit yang sulit di sembuhkan X-Tri Man berkerja memperbaiki system metabolisme tubuh mengoptimalkan fungsi organ pencernaan dan melancarkan peredaran darah sehingga mebuat tubuh manusia menjadi seimbang dan terjauh dari serangan berbagai macam penyakit

X-Tri Man dapat dikonsumsi rutin oleh segala umuribu hamil anak anak hingga orang dewasajuga dapat digunakan sebagai obat luar yang mampu mengatasi luka bakar luka kecelakaan dan luka diabetes serta luka lainnya

X-Tri Man sangat baik digunakan untuk penderita diabetes struk hipertensi dan berbagai macam penyakit lainnya tunggu apalagi segera konsumsi X-Tri Man rasakan hasil terbaik dari X-Tri Man..dan tanpa efek samping

segera dapatkan X-Tri Man di radio kesayangan anda ini

X-Tri Man memberikan bukti bukan janji untuk kesehatan anda

Generasi Baru Jamu Tetes Berkualitas Dahsyat Untuk 1001 Macam Penyakit, 96 % Terbuah Dari Extrak Buah - Buahan ,Sari Thyphonium, Flagelliforme, Deep Sea Squalen Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit . Untuk Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Call Center : 0332 - 423 626 Atau Email : xtri_man@yahoo.com

 

 

Bagaimana Mengatasi Depresi dan Mengubah Hidup Anda

Depresi dapat memiliki dampak negatif pada hidup anda. Depresi merupakan perasaan yang dialami oleh setiap orang pada satu masa dalam kehidupan mereka. Artikel ini menjelaskan bagaimana mengatasi depresi dan mengubah hidup anda dengan menyingkirkan efek-efek negatif yang muncul dari depresi.
Perasaan-perasaan negatif seperti kesedihan, kekhawatiran, dan frustrasi merupakan perasaan-perasaan yang umum dirasakan oleh banyak orang. Merupakan suatu hal yang wajar jika anda merasa kecewa setelah mengalami kegagalan, sedih, perpisahan atau kehilangan.
Sekali lagi, perasaan-perasaan tersebut adalah hal yang wajar dan dalam beberapa kejadian, perasaan-perasaan tersebut justru dapat digunakan untuk keuntungan kita karena perasaan-perasaan tersebut menunjukkan kelemahan kita. Pengalaman yang muncul dari kondisi negatif dalam hidup kita tersebut memberikan kita keberanian dan kemauan untuk mengubah hidup kita serta kekuatan untuk menangani depresi dan situasi negatif lainnya di masa yang akan datang.
Ketika perasaan negatif semacam ini terus menerus muncul, bertahan lebih dari dua minggu, dan mulai mengganggu kegiatan sehari-hari kita, pekerjaan, diet, tidur dan hubungan kita; maka kemungkinan besar kita mengalami depresi dan kita harus menemukan cara untuk mengatasinya. Karakteristik utama depresi adalah perasaan negatif dan kesedihan yang sangat mendalam dan terjadi dalam waktu yang lama.
Apa Gejala-Gejala Utama Depresi Yang Muncul Dalam Kehidupan Kita?
- Duka berkepanjangan- Stamina rendah dan sering merasa letih- Bertambah atau berkurangnya nafsu makan- Bertambah atau berkurangnya keinginan untuk tidur- Stress, cepat marah dan frustrasi- Tidak ada hasrat seksual- Tidak memiliki harapan terhadap masa depan
Apa Penyebab Utama Depresi?
Kurang Berpikir Positif
Ketika seseorang mengalami depresi, mereka merasa bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi, dan hal ini akan terjadi berulang kali. Dalam kejadian semacam ini, orang tersebut melihat lebih banyak hal buruk terhadap sesuatu; secara sadar maupun tidak sadar. Mereka selalu memfokuskan perhatian mereka pada masalah dan mengabaikan keberhasilan serta kesuksesan yang mereka raih.Bagi seseorang yang berpikiran negatif dan memiliki kecenderungan depresi, segala hal yang terjadi merupakan cermin dari permasalahan dan kemunduran. Perubahan dalam diri seseorang atau perubahan lingkungan, yang merupakan perubahan wajar, dalam pikiran seseorang yang depresi merupakan bukti bahwa sesuatu yang buruk terjadi karena mereka.
Kurangnya Rasa Percaya Diri
Orang-orang yang depresi tidak memiliki rasa percaya diri dan mereka selalu menganggap semua yang terjadi sebagai kegagalan mereka. Bahkan kesalahan sekecil apapun mereka anggap sebagai masalah besar dan mereka hal-hal tersebut menguras perhatian mereka jauh lebih besar dari orang pada umumnya.
Lebih memperhatikan kesalahan
Dalam kehidupan, kita pasti melakukan kesalahan; beberapa orang membuat lebih banyak kesalahan. Orang yang menderita depresi lebih memfokuskan diri pada jumlah kesalahan yang mereka buat. Sebagai hasilnya, mereka menciptakan kesan negatif mengenai kesalahan.
Merasa Tertekan karena Berbagai Kewajiban Dalam Hidup
Dalam situasi ini, orang-orang selalu berpikir apa yang seharusnya mereka lakukan dan tidak seharusnya mereka lakukan. Hasilnya, di penghujung hari mereka terbebani oleh sejumlah komitmen. Orang-orang dengan pola pikir semacam ini mengkonsentrasikan pikiran mereka pada kepahitan dan frustrasi dan juga mempengaruhi perilaku orang-orang di sekitar mereka.
Merasa Lemah
Permasalahan bagi orang yang mengalami depresi adalah mereka merasa tidak ada satu hal pun yang bisa memuaskan mereka. Bahkan ketika mereka menyadari mereka bisa memperbaiki mood mereka, mereka tidak melakukannya. Nasihat yang mereka peroleh dari teman-teman dan keluarga dianggap tidak perlu dan tak berguna. Satu hal yang paling mereka rasakan adalah ketidakmampuan mereka untuk berharap, atau terinspirasi oleh sesuatu dan memperhatikannya.
Mereka menyadari seperti apa diri mereka dalam keadaan normal namun mereka tidak menyukainya. Mereka menyadari apa yang seharusnya mereka lakukan namun mereka tidak mampu melakukannya. Mereka menyadari apa yang orang lain inginkan dari mereka, namun mereka tak mampu memberikannya. Mereka tidak berharap pada suatu waktu keadaan akan membaik. Mereka kehilangan harapan dan harapan perlahan hilang dari diri mereka. Pada titik ini, depresi tidak membiarkan mereka merasakankebahagiaan dan optimisme.
Bagaimana Kita Mengatasi Depresi?
Kita bisa mengatasi depresi dengan bantuan seorang spesialis. Nasihat yang diberikan seorang spesialis dapat sangat bermanfaat. Pengobatan yang diberikan bertujuan untuk memperbaiki mekanisme biologis dalam pola pikir yang memungkinkan seseorang merasa depresi. Untuk mengatasi depresi dengan efektif, anda harus merubah pandangan dan pola pikir anda. Dengan mengubah pola pikir bagi mereka yang menderita depresi, anda bisa menciptakan perlindungan jangka panjang terhadap depresi.
Bagaimana Mengatasi Depresi dengan Mengandalkan Diri Sendiri?
Selain bantuan dari seorang spesialis, anda bisa mengatasi depresi dengan mengandalkan diri anda sendiri; antara lain dengan:
Menerima Diri Anda Sendiri dan Kelemahan Anda
Jika anda tidak mampu mengatasi depresi seorang diri dan jika usaha anda tidak berhasil, hal terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan menerima kekurangan tersebut. Daripada mencoba mengubah hidup anda dengan paksa, anda harus menerima diri anda, dengan apa yang anda rasakan dan berkonsentrasi pada hal-hal yang anda mampu lakukan.
Depresi akan lenyap namun kita tidak bisa memprediksi kapan depresi akan terjadi. Kemajuan terapis tergantung pada banyak faktor. Anda tidak perlu mencoba mengubah hal-hal yang memang tidak bisa anda ubah. Setiap kali anda harus melakukan yang terbaik untuk membantu diri anda sendiri namun di saat yang bersamaan anda juga harus menerima kelemahan anda.
Terimalah fakta bahwa anda sedang mengalami depresi dan hiduplah berdampingan secara harmonis hingga anda berhasil mengatasinya. Tidak ada seorang pun yang suka merasa depresi, namun anda harus memahami bahwa tidak ada gunanya untuk terus menerus mengatasi depresi pada titik ini karena anda belum memiliki kekuatan, determinasi, dan keinginan untuk maju. Cobalah untuk menerima apa yang sedang terjadi dalam diri anda dan sekitar anda dan tunggulah hingga kekuatan anda kembali dan anda merasa mampu untuk mengatasi depresi.
Kenali Pikiran-Pikiran Serta Perasaan Negatif Anda
Supaya anda mampu mengubah dan mengendalikan pikiran negatif yang membuat anda terperangkap dalam siklus depresi, sangatlah penting bagi anda untuk mengenali alasan-alasan tersebut, yang merupakan penyebab utama anda merasa depresi.Teknik yang dapat digunakan adalah dengan mencatat pikiran negatif anda setiap hari selama beberapa waktu. Lalu anda bisa menghabiskan waktu kira-kira 20 menit setiap hari untuk mengenali, mengelompokkan, dan memeriksa pikiran-pikiran negatif tersebut. Catatan pikiran-pikiran anda dan pemeriksaan atas penyebab rasa depresi tersebut akan membuat anda mampu mengenali alasan mengapa anda terdorong ke keadaan mental yang buruk dan berakhir dengan depresi. Dengan mengenali pola pikir negatif tersebut, anda mampu mencegah, dan memperbaiki bahkan menghentikan siklus depresi.
Bagaimana Mengatasi Depresi Dengan Pengobatan
Meskipun anda memiliki alasan yang tepat untuk menghindari penggunaan obat yang berlebihan, anda bisa mengatasi depresi dengan menggunakan obat-obatan; khususnya obat anti depresi.
Obat anti depresi mempengaruhi otak dan sel-sel syaraf. Secara lebih spesifik, obat-obatan bekerja dengan mengubah reaksi kimia (neurotransmitter), yang digunakan sel syaraf untuk berkomunikasi satu sama lain.
Obat anti depresi merupakan obat yang aman untuk digunakan. Obat semacam ini tidak menimbulkan ketergantungan; tidak mempunyai efek samping yang berbahaya dan dapat membantu anda mengatasi depresi. Tujuan menggunakan obat anti depresi bukanlah untuk mengatasi masalah anda dengan cepat, namun untuk memberikan diri anda kesempatan untuk merasa lebih baik.PERHATIAN: penggunaan obat anti depresi apapun harus dilakukan setelah konsultasi dan pemberian resep dokter.
Bagaimana Mengatasi Depresi Menggunakan Psikoterapi – Cara Terbaik untuk Mengatasi Depresi
Depresi merupakan indikasi bahwa anda memiliki masalah dalam diri anda yang harus anda temukan solusinya. Depresi bukan hanya sekedar penyakit, melainkan sinyal dari otak yang harus anda pecahkan.Mengatasi depresi harus anda lakukan sebagai cara untuk mengembangkan diri anda dan imbalan untuk mengubah hidup, otak, dan pola pikir anda.
Ahli Psikoterapi dapat membantu anda memahami alasan-alasan psikologis yang menyebabkan depresi dan menawarkan anda dukungan untuk melalui proses yang sulit tersebut.
Psikoterapi Dapat Membantu Anda Mengatasi Depresi Melalui:
- Menyelidiki pemicu depresi dalam pikiran dan sikap anda secara lebih mendalam- Membantu anda mengenali masalah yang menyebabkan depresi mana yang bisa anda selesaikan dan masalah mana yang harus anda jalani bersamaan dengan hidup anda- Memperbaiki hubungan anda- Membantu anda menemukan kebahagiaan hidup yang hilang karena depresi- Membantu anda mengekspresikan perasaan anda dengan lebih baik- Membantu anda meningkatkan rasa percaya diri dan harga diri anda- Membantu anda mengubah hidup anda menjadi lebih baik- Membantu anda dalam menetapkan tujuan hidup anda yang akan meningkatkan kualitas hidup anda
Semakin sehat dan kuat diri anda, semakin mudah pula anda mengatasi depresi dengan bantuan psikoterapi. Namun sangatlah penting bagi anda untuk mengembangkan teknik pribadi anda untuk memonitor dan mengendalikan diri anda sendiri untuk mengubah pandangan serta pola pikir mengatasi depresi.

 

Tips Agar Cepat Hamil (Mendapatkan Keturunan)

 WANITA yang belum mempunyai keturunan, pasti akan melakukan berbagai cara agar cepat hamil. ANDA bersama pasangan, tentunya menginginkan kehadiran anak di dalam kehidupan pernikahan Anda. Banyak upaya yang sudah Anda lakukan agar cepat hamil, namun belum menunjukkan hasil.

USIA pernikahan telah menginjak dua tahun. Tawa dan tangis bayi yang selalu diharapkan, tak kunjung datang. Saatnya Anda berdua mempertanyakan kesuburan masing-masing.

Faktanya, sekira 10-15 persen pasangan usia subur mengalami masalah infertilitas atau ketidaksuburan. Penyebabnya, bisa dari pihak wanita, bisa juga pria, atau bisa pula keduanya. Bahkan, ada penyebab lain yang tidak diketahui. Badan Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) memperkirakan, sekira 50-80 juta pasangan usia subur mengalami kesulitan mendapatkan keturunan.

Usia dua tahun pernikahan menjadi patokan bagi para pasutri baru—yang juga menjadi ukuran ginekolog—untuk mulai memeriksakan kesuburannya jika tak kunjung memiliki buah hati. Kalau selama baru menikah Anda menunda kehamilan dengan pil KB, ginekolog akan menyarankan Anda untuk bersabar. Sebab, tubuh membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri, terutama jika Anda sudah minum pil KB selama bertahun-tahun. Anda tak bisa segera hamil setelah tak lagi minum pil KB.

Sudah berbagai macam cara untuk cepat hamil yang pernah Anda dengar, baik dari teman, keluarga, maupun saudara. Cara-cara tersebut ada yang berhasil dengan baik, namun banyak juga yang tidak.

Dari lusinan bahkan puluhan cara yang pernah didapat, berdasarkan pengalaman para pasangan yang dijabarkan Yovinka Mahanani, melalui buku Tips Dahsyat Cara Alami untuk Cepat Hamil, berikut beberapa cara yang layak untuk Anda pertimbangkan.

Merencanakan Waktu Berhubungan Anda
 Salah satu cara terpenting untuk cepat hamil adalah dengan merencanakan waktu untuk berhubungan Anda dengan pasangan. Sperma dapat hidup selama maksimal lima hari di dalam rahim, karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan dua hari sebelum masa ovulasi atau keluarnya sel telur.

Mengetahui Basal Body Temperature (BBT)
Biasakan untuk mencatat suhu pertama setiap pagi dan mencari tahu perubahannya, banyak perempuan yang memiliki BBT sedikit menukik sekitar satu-dua hari sebelum ovulasi, hal ini menandakan bahwa masa ovulasi sudah dekat dan dapat meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Dengan begitu bisa melihat kapan masa ovulasi, jika hari pertama ovulasi belum hamil masih ada kemungkinan akan hamil satu atau dua hari berikutnya.

Kontrol Berat Tubuh Anda
Berat badan yang normal atau seimbang memiliki andil besar meningkatkan kesempatan untuk terjadinya kehamilan. Tidak jarang Anda temui sebagian besar pasangan yang memiliki masalah dengan berat badannya, di mana umumnya juga akan bermasalah dengan kehamilannya. Kelebihanberat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Usahakanlah untuk mencapat berat tubuh yang ideal terlebih dahulu. Sebaliknya, terlalu kurus juga membawa pengaruh negatif yang sama. Baca : Menghitung Berat Badan Ideal

Merangsang Istri Dengan Pijatan
Salah satu cara yang bisa dicoba yakni dengan memanfaatkan teknik pijatan yang disebut The Arvigo Techniques of Maya Abdominal Massage (ATMAM).Menurut buku Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil, karangan Yovinka Mahanani, teknik pijatan ini memiliki tujuan untuk menyeimbangkan posisi uterus dan organ-organ lain di dalam rongga perut.
Adapun cara yang bisa Anda lakukan dengan sendiri, berikut ini tip pijat tersebut.

-Pastikan Anda berkemih sebelum melakukan persiapan pijatan ini-Kenakan pakaian longgar agar Anda leluasa bergerak-Berbaring dan letakkan bantal di bawah lutut. Cobalah untuk rileks, tarik napas dalam selama beberapa menit-Posisikan jari-jari tangan seperti menggenggam, kemudian letakkan kedua tangan di tulang pinggang dalam posisi rileks-Kemudian tekan pelan kedua genggaman tangan, tekan sambil gesekkan tangan Anda ke tulang pinggang menuju pusar. Saat menekan perut, hembuskan napas Anda secara perlahan-Jika Anda merasa tidak nyaman atau gesekkan terasa sedikit sakit, maka Anda tidak perlu menggesek tangan Anda sampai pusar. Kembali tarik napas dalam dan pelan, lalu hembuskan napas saat Anda menekan perut.-Lakukan gerakan ini selama dua menit. Jika terasa nyeri cobalah untuk mengurangi tekanan.

Cara Mencegah Stroke Paling Ampuh

  Cara Mencegah Stroke Paling Ampuh, Apakah anda sedang mencari Cara Mencegah Stroke paling ampuh hingga sampai di artikel saya ini tentang cara mencegah stroke paling ampuh? Oke, karena anda sudah datang sebagai tamu saya disini, akan saya jelaskan cara mencegah stroke paling ampuh yang langsung saya kutip dari situs berbahasa bule yaitu “menshealth”. Berikut penjelasannya :

Serangan Stroke, Seorang direktur pusat pencegahan stroke “David Spence, MD” dari Roberts Research Institute di kanada mengatakan bahwa peluang kematian terkait serangan Stroke sebesar 20%, dan resiko menjadi cacat sebesar 40% dan 25 persen bersiko mengalami cacat berat. Hmmm, mengerikan!

Nah agar terhindar dari serangan stroke, tentunya pola hidup sehat harus di terapkan. Berikut ini adalah Cara mencegah Stroke paling ampuh : 

Cara Mencegah Stroke paling ampuh 1

Hindari stres , Sebuah penelitian dari  Case Western Reserve University telah diketahui bahwa pria yang selalu merasa cemas 3x lebih mungkin untuk mengalami stroke iskemik dari pada pria yang  lebih tenang. Karena kecemasan bisa menyebabkan kelebihan produksi kronis dopamine, suatu neuro transmitter yg  mengatur kntrol dari sirkulasi otak

Cara Mencegah Stroke paling ampuh 2
 Kurangi minum soda , Sebuah penelitian dari Loma Linda University telah diketahui bahwa seseorang  yang minum dalam jumlah besar cairan lain selain air, sebenarnya memiliki risiko 46% terkena stroke. Dalam teorinya mengatakan bahwa mengkonsumsi minuman bergula seperti soda akan memicu keluarnya air dari aliran darah, & menyebabkan penebalan darah.

Cara Mencegah Stroke paling ampuh 3 

Kurangi kadar homosistein, Mengkonsumsi beberapa jenis vitamin & mineral dapat menurunkan kadar homosistein yang berhubungan dengan terjadinya stroke. Asupan tambahan folat akan membantu mengurangi risiko stroke, tetapi hanya untuk beberapa orang.
Menurut Direktur Medis Mind/Body Medical Institute Seth J Baum. MD mengatakan “Sebanyak 50-60 %  tidak akan merespons dgn homosistein yg lebih rendah”. Dia merekomendasikan 1.000 mcg asam folat, ditambah 25 mg vitamin B6, 1.000 mcg B12, dan 1.800 mg asam amino N-asetil-sistein (NAC). Dia juga mengatakan "Dengan folat, B6, B12, & suplemen NAC, hampir semua orang akan memiliki kadar homosistein yang normal,"

Cara Mencegah Stroke paling ampuh 4
 Jauhi asap rokok, Sebuah penelitian dari University of Auckland diketahui bahwa orang yang sering menghirup asap rokok memiliki resiko 82 % lebih mungkin menderita stroke dibanding mereka yg tidak pernah menghirup.
profesor toksikologi di University of Oklahoma yaitu Laurence Fechter, PhD mengatakan bahwa Untuk menghilangkan setiap bit tunggal dari karbon monoksida, Anda harus menghirup udara segar selama sekitar 8 jam. Tetapi, sebagian besar karbon monoksida akan hilang dari tubuh Anda dalam satu jam pertama.

Cara Mencegah Stroke paling ampuh 5

Aerobik, Latihan Aerobik secara teratur dapat menurunkan tekanan darah, meningkatkan kadar kolesterol HDL, menurunkan kolesterol LDL, dan mengurangi pembekuan darah kata seorang psikiater dari Cedars-Sinai Hospital di Los Angeles “Jerry Judd Pryde, MD”.

Cara Mencegah Stroke paling ampuh 6
 Vaksin flu, Seorang Peneliti dari Perancis menemukan bahwa orang yg mendapatkan vaksin flu setiap tahun selama 5 tahun memiliki resiko 42% lebih rendah mengalami serangan stroke dibandingkan mereka yg tidak.

Cara Mencegah Stroke paling ampuh 7

Minum air, Mulailah hari anda dengan meminum air putih di pagi hari, karena air putih dapat menjaga peredaran darah anda tetap lancar. Air membantu mengencerkan darah yang pada gilirannya memperkecil kemungkinan untuk membentuk bekuan darah.
Sebuah penelitian di Loma Linda University telah diketahui bahwa orang yang meminum 5 gelas air atau lebih setiap hari dapat memangkas risiko stroke sebesar 53 %  jika dibandingkan dgn orang yg minum kurang dari 3 gelas.

Sementara itu, menurut David Wiebers, MD, profesor neurologi di Mayo Clinic, mengatakan bahwa sebanyak 50-80 % risiko stroke dapat dicegah. Cara Mencegah Stroke paling ampuh menurutnya yaitu" mulailah perubahan gaya hidup sehat sejak usia 25, 35, atau 45 tahun. Dengan begitu, Anda dapat memperkecil risiko stroke di usia 60, 70, atau 80an"

5 Penyakit Kanker Paling Berbahaya


Penyakit Kanker Paling Berbahaya dan Mematikan, Kanker merupakan salah satu penyebab utama kematian di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengestimasi, 84 juta orang meninggal akibat kanker dalam rentang waktu 2005 dan 2015.
Kanker bisa diderita oleh siapa saja tanpa memandang usia, jenis kelamin dan status sosial. Di Hari Kanker sedunia yang jatuh setiap tanggal 4 Februari, WHO mencatat bahwa hampir 80 persen kematian akibat kanker datang dari negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah. Bahkan, seperempat di antaranya terjadi sebelum usia 60 tahun.
Sebagian besar kasus Penyakit Kanker umumnya muncul karena kebiasaan dan pola hidup yang tidak sehat. Tetapi dengan memodifikasi gaya hidup, sebesar 30 persen risiko kanker bisa dicegah. Menyambut hari kanker sedunia, WHO mengumumkan 5 (lima) jenis kanker yang menempati peringkat teratas dengan jumlah kematian tertinggi:

1. Kanker Paru-paru (1,4 juta kematian)Ini adalah jenis kanker paling mematikan baik bagi pria mau pun wanita. Setiap tahun, lebih banyak orang yang meninggal karena kanker paru-paru ketimbang kanker payudara, usus besar, dan kanker prostat (sekalipun ketiganya digabungkan). Merokok adalah penyebab utama kanker paru-paru. Semakin banyak rokok yang Anda hisap setiap hari dan semakin awal Anda mulai merokok, semakin besar risiko terkena kanker paru-paru. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa merokok dengan rendah kandungan tar dapat menurunkan risiko kanker paru.

2. Kanker Perut (740.000 kematian)Beberapa jenis kanker diketahui dapat mempengaruhi lambung. Adenokarsinoma adalah tipe paling umum untuk kanker perut. Perkembangan kanker ini umumnya ditemukan pada lapisan lambung. Seiring berjalannya waktu, keberadaan kanker ini mulai meredup. Para ahli berpikir, penurunan ini mungkin dipicu karena perubahan gaya hidup seperti mengurangi asupan garam dan merokok.

3. Kanker Hati (700.000 kematian)Dalam kebanyakan kasus, penyebab kanker hati disebabkan karena sirosis, yang merupakan hasil akhir dari kerusakan hati kronis yang disebabkan oleh penyakit hati kronis. Penyalahgunaan alkohol adalah penyebab paling umum dari sirosis hati.

4. Kanker Kolorektal (610.000 kematian)Kanker kolorektal bisa mulai tumbuh dari usus besar (kolon) atau rektum (ujung usus besar). Awalnya, hampir semua kanker kolorektal jinak (polip), namun lama kelamaan berkembang menjadi kanker. Kanker ini merupakan jenis kanker terbesar ketiga dunia dari segi jumlah penderitanya. Kanker kolorektal juga merupakan penyebab kematian nomor dua dua dunia, di mana faktor usia turut mempengaruhi.

5. Kanker Payudara (460.000 kematian)Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara. Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Di Indonesia, kanker payudara masih menjadi penyakit mematikan nomor satu pada perempuan.

Nah, itu tadi macam-macam penyakit kanker yang berbahaya dan mematikan bagi manusia. Jadi, jagalah kesehatan agar terhindar dari penyakit kanker.
5 Penyakit Kanker Paling Berbahaya Reviewed by Dinas Pendidikan Rating: 4.5

 PENYAKIT YANG SUDAH SEMBUH DENGAN X-TRI MAN





  Tunggu Apa Lagi Segera Konsumsi Jamu Tetes X-Tri Man,

Jamu Tetes X-Tree Man Terbukti Dahsyat Khasiatnya

Jamu Tetes X-Tri Man Memberikan Bukti Bukan Janji Untuk Kesehatan Anda

 

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright JADUL PASSOPATI 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Alley Kurnia | Published by Kurnia FM and Theme4all